0

Sebagai negara dengan penduduk diatas 200 juta, Indonesia pasar potensial industri kosmetik untuk wanita. Di tengah gempuran berbagai brand kosmetik luar negeri, MS Cosmetic kian mendapat perhatian dengan jaminan kualitas  yang secara khusus diciptakan untuk wanita Indonesia maupun Asia.MS Cosmetic merupakan lini kosmetik dari perusahaan MS Glow yang didirikan pada 2013 oleh Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Perusahaan yang bergerak di bidang perawatan wajah dan tubuh (skin care) yang memiliki klinik yang tersebar di seluruh Indonesia ini menjadi brand kosmetik yang mendapatkan tempat eksklusif di hati para konsumen.

“Kami muncul dari banyaknya trend make up di kalangan remaja, MS Glow menciptakan produk kosmetik untuk para milenial dengan harga terjangkau dan mampu bersaing dengan produk lainnya”, kata Maharani Kemala dalam keterangannya

Perusahaan yang bergerak di bidang perawatan wajah dan tubuh (skin care) yang memiliki klinik yang tersebar di seluruh Indonesia ini menjadi brand kosmetik yang mendapatkan tempat eksklusif di hati para konsumen.

“Kami muncul dari banyaknya trend make up di kalangan remaja, MS Glow menciptakan produk kosmetik untuk para milenial dengan harga terjangkau dan mampu bersaing dengan produk lainnya”, kata Maharani Kemala dalam keterangannya, Jumat (7/8/2020). Maharani menambahkan, MS Cosmetic memiliki dua cabang utama yang berdiri di Bali dan kota Malang, Jawa Timur. “Kami memiliki stockist yang tersebar di seluruh Indonesia dengan sistem penjualan distributor, agen, member dan reseller serta tersedia aplikasi find seller MS Cosmetic untuk memudahkan konsumen menemukan seller MS Cosmetic terdekat untuk berbelanja”, jelasnya. Jenis produk MS Cosmetic yaitu lipstick, bedak tabur, dan beberapa riasan wajah yang berupa glam matte yang terdiri dari 6 shades, loose powder, cushion, blush on, eyeliner, mascara, cleansing balm dan JJ Glow. “Berbagai produk ini, dapat digunakan oleh seluruh kalangan wanita Indonesia karena memiliki kandungan yang sangat ringan dan aman sehingga cocok untuk digunakan sebagai make up sehari-hari”, tuturnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul MS Cosmetic Rebut Perhatian Para Milenial, https://wartakota.tribunnews.com/2020/08/07/ms-cosmetic-rebut-perhatian-para-milenial.
Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X