0

Setelah sukses mengembangkan berbagai varian produk dan eksistensinya di tanah air, brand kosmetik ternama asal Indonesia, MS Cosmetic yang juga merupakan bagian dari MS Glow, terus melebarkan sayap eksistensinya di ajang dunia internasional.

Kali ini MS Cosmetic ikut berkontribusi dalam mendukung kehadiran musisi tanah air di ajang Indopop Movement yang diadakan di Times Square, New York City, Amerika Serikat. Indopop Movement sendiri merupakan sebuah kegiatan yang memiliki tujuan lebih memperkenalkan berbagai hal tentang Indonesia ke masyarakat dunia.

Hal yang diperkenalkan dalam ajang internasional tersebut pun sangat beragam mulai dari kuliner, budaya, musik, dan tidak ketinggalan tentang fashion tanah air. Maka sudah dipastikan bahwa acara ini akan menarik perhatian banyak warga Amerika dan warga negara lainnya.

Dalam Indopop Movement kali ini, MS Cosmetic memberi dukungan akan hadirnya musisi cantik asal Indonesia, Vicky Shu. Hadirnya Vicky Shu dan nama MS Cosmetic di ajang ini lagi- lagi menjadi bukti bahwa MS Cosmetic memiliki komitmen tinggi untuk mendunia demi mengharumkan nama bangsa Indonesia.

 

Vicky Shu pun sukses tampil memukau para penonton Indopop Movement bersama MS Cosmetic pada 9 September 2022 waktu Amerika. Penampilan Vicky juga terlihat semakin cantik dan mempesona berkat support dari berbagai varian produk MS Cosmetic yang beragam. Tidak jarang Vicky terlihat menggunakan produk dalam negeri tersbeut di postingan instastorynya mulai dari lip matte, sheet mask, moisturizing cream dan lain sebagainya.

MS Cosmetic pun belakangan ini tampak aktif muncul di berbagai acara skala internasional, seperti di MIHAS 2022 belum lama ini. Langkah ini diambil karena MS Cosemtic memang tidak main-main dengan niatnya untuk melebarkan sayap ke kancah internasional agar lebih dikenal secara global.

Sebagai informasi, produk MS Cosmetic by MS Glow sendiri sangat beragam mulai dari cushion, loose powder, lip serum, lip matte bernama Sexy Glam Matte, eye shadow Seminyak Tonight, JJ Glow sebagai moisturizing cream, cat kuku dan lain-lain.

Pemilik MS Cosmetic yang juga salah satu founder MS Glow, Maharani Kemala, menyatakan bahwa MS Cosmetic merupakan produk kosmetik yang aman dan halal serta cocok dijadikan sebagai riasan wajah sehari-hari, sesuai dengan tagline MS Cosmetic, yaitu Your Best Daily Makeup.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X