0

Sudah menjadi hal yang sangat wajar jika seorang wanita ingin tampil mempesona dari ujung kepala hingga ujung kaki setiap saat. Salah satu bagian tubuh wanita yang tidak luput dari perhatian adalah kuku. Perawatan estetika kuku sendiri sudah sangat umum dan mudah ditemukan mulai dari manicure, nail polish dan nail art.

Kebanyakan wanita pada umumnya memilih nail polish untuk mempercantik kuku tangan dan kaki mereka dalam berkegiatan sehari-hari. Namun tidak semua wanita dapat bebas menggunakan nail polish karena harus menyesuaikan dengan keyakinan yang mereka anut. Contohnya wanita muslim yang terkadang ingin sekali menggunakan nail polish tapi takut takut tidak bisa mengerjakan sholat.

Untuk itu saat ini hadir Peel Off Nail Polish MS Cosmetic by MS Glow yang halal dan berbahan dasar air atau waterbase. Cat kuku produk MS Glow ini sangat mudah dan ramah bagi wanita muslim yang ingin kukunya tampil cantik, tapi juga tetap tidak ingin ketinggalan dalam melaksanakan sholat 5 waktu.

Ketika Anda mengaplikasikan Nail Polish MS Cosmetic by MS Glow dan sudah tiba waktunya sholat dan berwudhu, maka Anda cukup melepaskan cat kuku ini dari bagian kuku dengan cara sama seperti anda melepas masker peel off di wajah, yaitu cukup ditarik atau dikelupas. Setelah terkelupas sempurna, Anda dapat berwudhu dan melaksanakan sholat seperti biasa dengan aman.

 

Pilihan warna Nail Polish MS Cosmetic by MS Glow sendiri sangat bervariasi, mulai dari warna pink yang soft, merah tegas, brilliant baige, cokelat, hingga lilac atau ungu lembut. Anda pun dapat memilih warna yang cantik sesuai dengan selera dan mood Anda. Sebagai informasi tambahan, berkat produk Peel Off Nail Polish MS Cosmetic by MS Glow ini, MS Glow menyabet rekor MURI karena berhasil menjual nail polish sebanyak 205 ribu dalam sehari.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X